dita's Blog

Mang Ocied

Posted on: November 26, 2012

Mang Ocied,
salah satu kuncennya ruang PMB gundar a.k.a konter. Hari minggu kemaren dia kawin, eh nikah. Kita para warga gundar, terdiri dari anak konter, sekdos beserta pak Hari, OB dan maintenance dateng ke acara resepsinya. Bukan kondangan yg jadi tujuan utama, tapi malah jalan-jalannya, hehe.. Kapan lagi anak konter bisa jalan bareng, ya gak?bareng yg laennya pula😀

Janjianlah kita jam 7 di gundar. Dan jam 8 berangkat ke Bogor \^^/
Gue duduk bareng fina. Perjalanan ditempuh kurang lebih 3 jam. Lewat IPB dramaga, ciasem, leuwiliang dan terakhir cigudeg *fiuuh*
Janur kuning plus tulisan nendi dan wati, juga tenda unguu (ini gundar banget) kesannya itu mereka dadaah dadaah ke kita, klo boleh ngomong mereka bilang gini, “Selamat Datang, akhirnya sampai juga dan selamat menikmati hidangan yg udah disediakan” #yakali

Mimik muka mang ocied gak berubah. Mau di acara pernikahannya dialah ataupun di kampus, mukanya sama aja, muka-muka rada jenaka. Yah, entahlah, gue kalo ngeliat dia kocak aja. Tapi tetep tampil beda kok, coba liat penampakannya ya dibawah😀

Selesainya salaman sama kedua mempelai, kita menikmati makanan yang udah disediain. Kelar makan, lanjut foto-foto😀
Temennya mang ocied ada yang minta foto bareng sama kita. “Mba foto bareng yuk, kapan lagi bisa kayak gini..” aaaakkk, walaupun kita satu atap di gundar, tapi jarang ngobrol, cuma di acaranya mang ocied kita bisa ngumpul :’) *mata berkaca-kaca*

Happy wedding ya mang Ocied, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah, aamiin..🙂

Mang Ocied&Istri bareng PPMB 2012

PPMB 2012 bareng mba-mba Sekdos

PPMB 2012 bareng Pak Hari

Penampakan.. *nah!*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

November 2012
S S R K J S M
« Jun   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Universitas Gunadarma

RSS Berita Gunadarma

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twiwiiit

Goodreads

%d blogger menyukai ini: