dita's Blog

Sukses Ya

Posted on: November 9, 2012

31 Oktober 2012..

Hari terakhir fina sama heri di konter. Dari pagi tuh hawa-hawa sedihnya berasa deh. Jujur kalo gw seneng banget denger mereka cepet dapet kerja, dan dalem hati berdoa juga, semoga kerjaan yang baru, yg lebih baik segera dateng juga bwt gw, aamiin..🙂
hehehe..

Tapi di sisi lain, gw sedih. Jadi berkurang deh penghuni ppmb. Heri yang konyol, becandaannya itu lho pasti bikin gw ketawa.
Si kecil Fina, temen pertama gw, kenal pas interview sebelum masuk ppmb. Aah sayangnya gw dibilang sombong atau belagu gitu setelah gw sidang di rekaman video perpisahan kita. Padahal gw g gitu tau fin, mungkin kita kurang deket jadi lo langsung berpikiran gitu. Gw kan orangnya baik tauuu, hahahaa..

Sukses selalu ya buat kalian berduaa..😀
Ini ada rekaman video tentang kita, anak-anak PPMB 2012..

buka disini

Dan buat kalian, inget ya tanggal 11 Maret 2013
😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

November 2012
S S R K J S M
« Jun   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Universitas Gunadarma

RSS Berita Gunadarma

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twiwiiit

Goodreads

%d blogger menyukai ini: