dita's Blog

Bikin Omelet Yuuuk..

Posted on: Mei 18, 2012

Mari kita bikin omelet😀

Bahan:
1 bungkus ind*mie
1 buah telor
Cabe rawit secukupnya
Minyak goreng secukupnya

Cara memasak:
1. Rebus mie hingga matang, sisihkan.
2. Aduk telor beserta bumbu mie, lalu masukkan cabe rawit yang udah diiris, aduk jadi satu dengan mie yang telah direbus.
3. Panaskan minyak goreng, lalu goreng mie yang telah kita campurkan tadi.
4. Setelah matang, angkat dan siap disajikan.

nb: kalo mau dicampur sama bakso, sosis, atau kornet boleh kok, jadinya tambah enak deeeh :9

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Mei 2012
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Universitas Gunadarma

RSS Berita Gunadarma

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twiwiiit

Goodreads

%d blogger menyukai ini: