dita's Blog

Above The Citylight

Posted on: Februari 20, 2012

Taraaaaaa…

Ini dia penampakan dari bukunya Jama’atun Rohmah a.k.a @rohmah_  Above The Citylight. Lucu ya covernya didominasi sama warna item gitu, truus ada foto cowo dan cewe emm lebih tepatnya sepasang kekasih, gw suka deeh sama switternya si cewe, hihihi.. (beli dimana ya mba nad??:p)

Dengan tagline “Aku akan mengingat Bandung seperti ini, breathking..”  tambah penasaran dong, ada apa aja siiih di dalem buku ini?? Yaaps, tepatnya ada 10 cerpen di buku ini yang menurut gw semuanya menarik dan #jleb buat dibaca. Seruuu deh pokoknya, yang biasanya gw dengan mudahnya nebak “ahh pasti endingnya beginiini” dan ternyata gw salah.. >.<

Tebakan gw meleset, si emaak (panggilan buat @rohmah_) bikin ending yang gak bakal dipikirin sama si yang baca. Beberapa cerpen ada juga yang bikin merinding saking sedihnya, hiiks..

Oh ya, gw suka sama salah satu cerpen yang judulnya  Wrong Person, judul cerpen yang kebetulan :p ada nama gwnya. Ih seneng deh pas tau nama gw ikut nyangkut di buku emaak, hihihihii.. Jadi ceritanya itu tentang cewe yang namanya Dita, dia lagi nyari cowo yang dateng di masa kecilnya dan gak bisa dia lupain hingga sekarang. Sampe dibela-belain dateng ke Jogja dari tempat tinggalnya di Surabaya. Di Jogja Dita nginep dirumah Tantenya. Dan dia bertemu dengan Esti teman jejaring sosialnya  yang kebetulan tetanggaan dengan rumah Tantenya itu. Esti juga adik angkat dari Aji, cowok impiannya Dita. Satu per satu kejadian pun udah Dita lewatin pas di Jogja. Dita udah ngomong ini itu ke Aji dan Aji tetep nyangkal kalo dia bukan cowok impiannya. Dita ngerasa pencariannya udah berakhir dengan menemukan kenyataan tersebut  dan memutuskan untuk pulang ke Surabaya. Apa yang terjadi dalam beberapa jam sebelum kereta yang akan ngebawa Dita pulang ke Surabaya itu berangkat??

(Muka gw langsung datar, kalo perlu pake emot okok, tiap baca ending ini cerpen, saking menghayatinya :p)

Hmm.. baca kisah selanjutnya hanya di buku Above The Citylight.. Temukan penulisnya di twitter @rohmah_ mau pesen kepenulisnya langusng boleh, mau tanya-tanya juga boleh, mau ngajakin penulis gila-gilaan juga pasti diladenin :p

Above The Citylight-nya udah disampul plastik dengan rapih, sambil nunggu karya-karya emak laiinnya yang akan tayaaang eh terbit, hehe..

Ditunggu selalu buah karyanya maaak, doaku menyertai emaak selaluuu :*

Gambar: koleksi pribadi

9 Tanggapan to "Above The Citylight"

kumpulan cerpen ya? wwaahh… penulisnya temennya dita ya?

boleh nih kapan2 ngintip (baca: minjem)
+yahh gak modaaal, saya gak punya pulsa. yahaha…😛

Tengkyu, Dita sayang… :-*
Btw kebalik tuh, Dita orang Surabaya dan Si Aji bersaudara adalah orang Yogyakarta.😀

aduuuh pake kebolak segala😐

sudah diralat ya maaak, hihihi..🙂

Hehe… Ngga apa2.🙂

Ibarat anak remaja yang tengah tumbuh menjadi dewasa, “Above the Citylight” muda dan berbahaya!

Anna Chan: hihihiiii.. ^.^

emaak : :DD

sallam kenall….

tukar link.nya donk kak..😀

salam kenal juga evyy..

siiiip🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Februari 2012
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
272829  

Universitas Gunadarma

RSS Berita Gunadarma

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twiwiiit

Goodreads

%d blogger menyukai ini: