dita's Blog

Pengingat

Posted on: November 18, 2011

Tinggalkanlah gengsi Hidup Berawal Dari Mimpi
Gantungkan yang tinggi agar semua terjadi
Rasakan semua peduli itu ironi tragedi
Senang bahagia… hingga kelak kau mati

(Bondan ft Fead2Black-Hidup Berawal dari Mimpi)

Denger lagu ini di koasi pas tadi pagi mau berangkat kekampus.

Salah satu lirik lagu yang jadi penyemangat gw. Penyemangat kalo gw lagi galau :p

galau dalam dunia perkuliahan lho, bukan percintaan, hahaha.. ah tinggalkan kata-kata galau itu, entah kenapa gw gak suka..😐

Keingetan kata-kata kakak pertama gw, yang beberapa hari  lalu  ngobrol sama gw via telfon, yang menurut gw itu #jleb banget, bikin gw merinding dan mikir, iya mikirr, gw baru mikir lagi inih, setelah beberapa waktu yang udah lewat sia-sia gitu aja. Dan mulai hari ini, gw mesti manfaatin waktu sebaik-baiknya,,

Gak ada kata terlambat buat belajar kaan???🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

November 2011
S S R K J S M
« Okt   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Universitas Gunadarma

RSS Berita Gunadarma

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twiwiiit

Goodreads

%d blogger menyukai ini: