dita's Blog

Heey 21..

Posted on: November 18, 2011

Seharusnya tulisan ini gw posting 8 hari yang lalu di bulan November. Tapi waktu berkata lain, lagi banyak tugas cyiiiint, hahaha..

oh ya untuk 8 hari yang lalu.. Selamat Hari Pahlawan yaa.. ^^

Kembali ke 21..

Aaahhhhh, gw udah menginjak angka 21. Angka 20 yang ditambah dengan angka 1. Tanggal yang selalu gw tunggu, meskipun itu berarti umur gw udah berkurang 1. Tanggal dimana nyokap gw selalu nanya, “Mw mesen blackforest gak?”.  Tanggal dimana, temen-temen gw di masa kecil, masa sekolah, dan masa sekarang berhasil membunyikan HP gw dengan kiriman sms atau telfonnya yang bikin gw amat sangat terharu karna kalian masih inget tanggal gw *ngelap ingus*

Atau temen-temen dunia maya gw dengan segala ucapan selamat dan doanya yang semuanya selalu gw aamiin-ni..

Makasiih banyak semuanya..🙂

Untuk 21..

Emm, apa yaaa?? Banyak harapan, doa dan cita yang ter-list di otak gw. Semoga gw bisa mewujudkannya satu-persatu, Aamiin ya Rabb..

Dan yang pasti, selalu bersyukur kepada sang Pencipta yang udah ngasih banyak banget nikmat buat gw sampai detik ini…

Heey 21..

Berjalan dengan manis ya,, Semanis rasa brownies yang gw bawa pagi itu. atau seceria temen-temen sekelas dan dosen wali kelas saat kamis di J1519. Mungkin bisa lebih manis dari brownies yang gw bawa, semanis maduuu alami gitu, bisa ya ya ya?? #ngelunjak

 

**dita**

2 Tanggapan to "Heey 21.."

semanis gula dari tebu pilihan +iklan cuuyy😀
Ahaha…

wahahaha..
bisa kaliiih taaaa..
😄

Tinggalkan Balasan

Kalender

November 2011
S S R K J S M
« Okt   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Universitas Gunadarma

RSS Berita Gunadarma

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twiwiiit

Goodreads

