dita's Blog

Nutrisi Sempurna untuk Gigi Kuat

Posted on: Januari 6, 2011

Tak sempat sikat gigi? tidak masalah!… Peneliti kesehatan berhasil mengidentifikasikan lima nutrisi / makanan yang dapat mencegah gigi ompong dan penyakit gusi :

Keju rendah lemak
Maskan setelah anda melahap camilan manis. Keju menetralkan asam yang mengakibatkan lubang gigi. Kalsium dalam keju dipercaya bisa mencegah email terkikis.

Apel
Pilih yang renyah dan berair. anda dapat menggantinya dengan buah lain atau sayuran mentah yang masih segar. Serat apel membersihkan gigi anda dari bakteri dan plague. Mengunyah apel akan melatih gusi dan ligamen serta menstimulasikan peredaran darah disekitar gigi.

Yogurt rendah lemak
Sumber kalsium sempurna yang memperkuat tulang gigi anda. Yogurt yang plain lebih baik pada yogurt rasa buah. Tidak tahan rasanya? Tambahkan buah segar.

Wortel
Penelitian mengungkapkan konsumsi betakaroten yang terdapat dalam wortel dapat menekan resiko kanker mulut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Januari 2011
S S R K J S M
« Des   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Universitas Gunadarma

RSS Berita Gunadarma

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twiwiiit

Goodreads

%d blogger menyukai ini: