dita's Blog

Ketika Tangan dan Kaki Berkata
Lirik : Taufiq Ismail
Lagu : Chrisye

Akan datang hari
Mulut dikunci
Kata tak ada lagi

Akan tiba masa
Tak ada suara
Dari mulut kita

Berkata tangan kita
Tentang apa yang dilakukannya
Berkata kaki kita
Kemana saja dia melangkahnya
Tidak tahu kita
Bila harinya
Tanggung jawab, tiba…

Rabbana
Tangan kami
Kaki kami
Mulut kami
Mata hati kami
Luruskanlah
Kukuhkanlah
Di jalan cahaya
Sempurna

Mohon karunia
Kepada kami
HambaMu
Yang hina

Mang Ocied,
salah satu kuncennya ruang PMB gundar a.k.a konter. Hari minggu kemaren dia kawin, eh nikah. Kita para warga gundar, terdiri dari anak konter, Baca entri selengkapnya »

kangen gesitnya
kangen candaannya
kangen mama yg biasa nya

cepet sembuh ya maak
:’)

biar kamis bisa ke jeseseh, dita wisuda yeey, hehe..
:-*

Tag:

Nasi bambu, iye nasi yang dimasak pake bambu. Emm.. jadi beras dimasukkin ke dalem bambu trus dibakar deh, ya kira-kira begitulah proses nya. Nah, tadi pagi tuh abis liat kilasan tentang nasi bambu inuyu, di Topik Pagi AnTV (kalo gak salah nama acaranya itu). Nasi bambu inuyu ini asli dari Poso, Sulteng.
Inget nasi bambu, ingetlah perjuangan temen-temen pramuka beberapa taun silam, haha.. Baca entri selengkapnya »

10 November 2012..

Umur gw nambah satu, jadi angka kembar, dua dan dua, jadi dua puluh dua #apasih
Alhamdulillah..🙂 Baca entri selengkapnya »

Tag: ,

31 Oktober 2012..

Hari terakhir fina sama heri di konter. Dari pagi tuh hawa-hawa sedihnya berasa deh. Jujur kalo gw seneng banget denger mereka cepet dapet kerja, dan Baca entri selengkapnya »

Lagu yang dinyanyiin pengamen di patas P9BT tadi siang, berhasil bikin mata berkaca-kaca..

enjooooy~

Kalender

Agustus 2016
S S R K J S M
« Mei    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Universitas Gunadarma

RSS Berita Gunadarma

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twiwiiit

Goodreads

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.