dita's Blog

Sepasang Mata Mama

Posted on: November 28, 2011

Pernah suatu malam, aku tidur sekamar dengan mama. Sekasur lebih tepatnya. Dan kami pun melepas lelah masing-masing disana setelah seharian beraktifitas. Biasanya mama ataupun aku, gak pernah matiin lampu kamar saat tidur. Entah kenapa. Terlelaplah aku dalam hitungan menit.

Aku sudah terjebak dengan mimpi-mimpi. Namun ditengah malam, tiba-tiba aku terbangun kemudian membuka kedua mataku, menyadarkan diri. Aku yang sedang memeluk guling waktu tidur, mendapati sepasang bola mata yang sedang mengamatiku saat tengah malam tiba. Sepasang bola mata yang indah, menyiratkan ketulusan, kesabaran dan kasih sayang. Mata yang begitu polos aku fikir. Mata yang penuh harapan akan aku.

 

Itu sepasang mata mama..

 

Rasanya  aku ingin tau kenapa mama mengamati aku saat tidur malam itu? Apa yang mama pikirkan di tengah malam begini? Kenapa mama belum tidur juga, padahal malam semakin larut, dan esok hari sudah harus kembali beraktifitas kembali? Ah kurasa nyaliku amat ciut untuk menanyakannya.

Dalam hitungan detik empat mata kami bertemu. Guling yang sedari tidur aku peluk, lekas aku pindahkan ke depan mukaku. Aku berusaha melanjutkan tidur.

Aku malu maah.. :)

 

Dita&Mama

 :: Aku dan Mama ::

*(Backsound) A Song For Mama – Boyz II Men*

Mama, mama you know I love you
Oh you know I love you
Mama, mama you’re the queen of my heart
Your love is like
Tears from the stars
Mama, I just want you to know
Lovin you is like food to my soul

2 Tanggapan to "Sepasang Mata Mama"

mau nyari lagunya ahhh :D

Tinggalkan Balasan

Kalender

November 2011
S S R K J S M
« Okt   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Universitas Gunadarma

Twiwiiit

Goodreads

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

